Ramalan Mbah Mijan: Bakal Ada Gempa Bumi dan Gelombang Laut yang Besar


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Paranormal Mbah Mijan, menyebutkan, bakal ada badai dan gelombang laut yang besar dan gempa bumi di tahun ini. Dia mengatakan, itu ditandai dengan munculnya gerhana bulan pada tanggal 11 Januari 2020.

“Gerhana Bulan pada tanggal 11 Januari 2020 adalah pertanda bahwa tahun Kolo Bayu masa ini, akan kedatangan angin besar, getaran bumi, dan gelombang air laut yang sangat tinggi,” kata Mbah Mijan lewat akun Twitter miliknya, yang dilihat FIN pada Ahad (12/1).

“Mbah Mijan mengatakan, teror ular kobra, gerhana matahari, banjir bandang, angin puting beliung, gerhana bulan sebenarnya merupakan pertanda bahwa Tuhan telah murka.

“Pertanda alam yang terus menerus adalah pesan semesta, agar manusia kembali taat kepada Allah SWT. Saya harus katakan, betapa buruknya manusia sekarang. Mereka sudah tidak takut Allah, sudah tidak takut Tuhan. Ubahlah hatimu sekarang juga,” katanya.

Menurut Mbah Mijan, semesta tak pernah mengurangi kasih sayangnya terhadap manusia selama ribuan tahun.

“Maka adakalanya, Semesta berkomunikasi dengan manusia, akan tetapi jika tak didengar, semesta punya cara untuk bicara. Mari kembali sembah Allah, sembah Tuhan dan dekatkan diri kepada-Nya,” pungkas Mbah Mijan. (fin)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...