Rekrut Volunteer, Earth Hour Bahas Program Lingkungan 2020

FOTO: INDAH/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komunitas Earth Hour (EH) Kota Makassar menggelar kegiatan temu volunteer di Rumahta’ Art Space, Jl. Bontonompo No. 12A, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu (12/1/20).

Pertemuan ini dalam rangka Kumpul Belajar Bareng Earth Hour Makassar (KUMBANG) yang merupakan kegiatan untuk menyambut volunteer baru pasca perekrutan pada bulan Desember lalu, serta menyambung tali silaturahmi antara volunteer Earth Hour Kota Makassar.

Koordinator EH Kota Makassar, Nanda Irma Aulia Desy Pratiwi mengatakan kumbang kota ini memang adalah agenda tahunan dari Earth Hour untuk membahas tentang perencanaan timeline satu tahun kedepan.
Dalam kegiatan Kumbang kali ini, para volunteer membahas kegiatan dan aksi yang akan dilaksanakan pada tahun 2020.

“Harapan saya semoga kumbang Kota Makassar tahun ini menghasilkan ide – ide baru yang fresh tentang aksi apa saja yang bisa kita lakukan bersama setahun nanti.” kata Nanda.

Kumbanb kali ini dibuka oleh Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, A Iskandar. Earth Hour sendiri merupakan merupakan salah satu gerakan yang diinisiasi oleh World Wide Fund for Nature (WWF) yang berfokus pada kampanye global untuk melawan perubahan iklim. (ind)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...