Sebut PDIP Partai Wong Cilik, Ini Sesuatu yang Diharap Pentolan Honorer K2

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pelaksanaan Rakernas PDI Perjuangan memberikan harapan baru bagi honorer K2. Mereka berharap partai pembela wong cilik itu bisa membantu perjuangan honorer K2 meraih status PNS.

“Para honorer K2 Indonesia dan Jatim khususnya selalu mendoakan PDI Perjuangan pimpinan Ibu Megawati Soekarnoputri selalu sukses dan jaya,” kata Koordinator Wilayah Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Jawa Timur Eko Mardiono kepada JPNN.com (grup fajar.co.id), Minggu (12/1).

Dia menyebutkan, sejak awal honorer K2 Jatim selalu memberikan dukungan penuh pada PDI-P. Bahkan saat Pilpres 2019, honorer K2 Jatim all out memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

“Mengapa kami dukung Pak Jokowi dua periode karena yakin bisa mengeluarkan kebijakan untuk honorer K2. PDI-P adalah partai yang setia berjalan di jalur kerakyatan, partai politik pembela wong cilik,” tegasnya.

Dia berharap, di usianya yang ke-47, PDI-P tetap fokus berjuang untuk wong cilik. Honorer K2 masuk wong cilik yang juga harus diperjuangkan nasibnya.

“Kami percaya Bu Mega peduli honorer K2 dan akan memerintahkan para kader PDI-P untuk mengawal perjuangan honorer K2,” tandasnya. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...