Agnez Mo: Kalau Perfect, Berarti Kita Tuhan


FAJAR.CO.ID– Penyanyi Agnez Mo mendapat banyak sekali penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri berkat konsistensinya di dunia musik. Karirnya yang cemerlang pun sudah diakui tidak hanya secara nasional, tapi juga di tingkat internasional.

Meski begitu, tetap saja ada komentar-komentar miring terhadap penyanyi bernama asli Agnes Monica teresebut. Sebagai seorang selebritas, Agnez Mo mengakui bahwa hal tersebut sudah menjadi bagian dari karirnya. Ia pun mengakui bahwa dirinya bukanlah sosok sempurna.

“Saya sudah sangat accept bahwa proses saya ini bukan soal artis, tapi individu atau human being. Jadi buat saya, pasti saya tidak perfect (sempurna, Red). Apalagi di mata orang,” kata Agnez Mo saat ditemui belum lama ini.

“Kalau perfect, berarti kita Tuhan. Tapi kan saya belajar menjalani proses menjadi manusia, bukan hanya menjadi artis. Kalau salah, ya saya akan berpikir bahwa saya harusnya begini, terus ya sudah move on,” katanya lebih lanjut.

Terkait komentar negatif yang diarahkan kepada dirinya, Agnez lebih memilih untuk tidak menghiraukannya. Apalagi jika komentar-komentar itu tidak memiliki dasar sama sekali. Agnez Mo meyakini orang-orang yang cinta kepada dirinya jauh lebih banyak dari mereka yang membencinya.

“Gampang ya buat ngomong. Contoh ada satu orang yang ngomong (negatif), sementara ada 1.000 orang yang mendengarkan dan men-support. Ya sudah nggak usah mikirin yang satu, kita mikirin yang 1.000 saja. Kalau sampai gimana-gimana, kita mesti tahu ini orang tahu saya apa nggak? Kalau nggak ya enggak usah terlalu dipikirin. Kecuali keluarga saya yang bilang, misalkan Mami saya atau kakak saya,” tutur Agnez Mo.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...