Angel Lelga Beber Modus Kejahatan Vicky Prasetyo

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Perseteruan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo semakin meruncing. Setelah dihambat gugatannya perceraiannya oleh Vikcy, kini Angel Lelga menyerang mantan kekasih Zasky Gotik itu.

Mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama itu Vicky adalah sosok seorang yang memanfaatkan eksistensnya di dunia hiburan untuk mengelabui banyak orang.

Ungkap Angel Lelga, Vicky di layar televisi pura-pura bodoh namun ketika di luar dia melancarkan aksinya degngan beragam modus kejahatan untuk memperdaya korbannya.

“Rata-rata penipuan, dan penipuannya motifnya sama karena Vicky Prasetyo ini memanfaat namanya di dunia entertain. Menghibur orang dia belaga bego, tapi begonya ini dia untuk menipu orang,” tutur Angel, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (11/1).

Bahkan, pimpinan Angel kena tipu Vicky. Berbekal seorang artis, Vicky menawarkan program acara kepada orang yang dikenal baik oleh Angel Lelga.

“Contoh bos-bos saya kena tipu, dia janjikan lah program, dia janji bahwa dia seorang artis bisa memegang program TV dan segala macam. Akhirnya orang percaya karena melihat dia eksis di TV. Artinya apa? Dia manfaatkan namanya untuk menipu orang lain,” imbuh Angel.

Untuk itu, ucapannya Angel ini sudah dipikirkan dengan baik-baiknya. Artinya dia ingin tidak ada lagi korban yang berjatuhan akibat kelakuan suaminya itu. “Hal kayak gini harus dihentikan,” ucap Angel.

Perempuan kelahiran Solo Jawa Tengah, 20 Juni 1977 itu menegaskan, dirinya tidak untuk mencari sensais namun agar orang lain mengetahui selama ini apa yang dilakukan presenter itu.

“Saya nggak mencari sensasi, yang saya pengin menghentikan penipu satu orang ini di dunia entertain. Ini bahaya sekali. Dia menciptakan dirinya sebagai, ‘Oh saya ini pelawak’, tapi di belakang itu dia jadikan dirinya sebagai tameng untuk mengambil simpatik orang, lalu dia menipu orang lain. Nah ini mungkin yang orang awam tidak paham,” pungkasnya. (fin/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...