Kunjungi Lokasi Banjir di Bilokka Wabup Sidrap Dampingi Gubernur


FAJAR.CO.ID, Sidrap — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Nurdin Abdullah melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Sidrap, Senin, 13 Januari 2020

Gubernur dan rombongan telah tiba di Makodim 1420/Sidrap siang ini. Rencananya, gubernur dan rombongan selanjutnya akan mengunjungi lokasi banjir di Bilokka. Wakil Bupati (Wabup) Sidrap, Mahmud Yusuf akan mendampingi gubernur dan rombongan selama kunkernya di Bumi Nene Mallomo.

“Sebentar lagi Pak Gub akan menuju ke lokasi banjir di Wettee. Kebetulan pak bupati sedang di Makassar menghadiri salah satu acara, jadi saya yang akan mendampingi beliau dan rombongan,” ujar Wabup Sidrap, Mahmud Yusuf, sesaat lalu

Sebelumnya atau pada Minggu, pagi, 12 Januari 2020, banjir melanda wilayah Bilokka, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap.

Banjir yang diakibatkan meluapnya air dari saluran irigasi akibat debit air yang sangat tinggi tersebut, sempat menghambat kelancaran jalur transportasi poros Sidrap-Soppeng.

Hari ini, Gubernur dan rombongan melakukan kunjungan langsung untuk mengetahui situasi terkini. Gubernur tampak memboyong sejumlah kepala dinas terkait provinsi dalam kunkernya itu.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...