Manchester City Bantai Aston Villa, Pep: Saya Puas!

0 Komentar

Pep Guardiola/Getty Images

FAJAR.CO.ID,  VILLA— Manchester City membantai Aston Villa dengan skor 6-1 di Villa Park. Kemenangan besar itu membuat Manajer Manchester City, Pep Guardiola sangat puas. Menurutnya, anak asuhnya bermain sangat bagus.

“Performa itu sangat bagus. Komitmen itu sangat penting. Kami selalu ingin bermain dengan baik dan sampai akhir. Saya puas dengan cara kami bermain dan cara kami berjuang dengan benar sampai akhir. Anda harus memberikan tekanan setiap saat. Mudah-mudahan kami akan terus bermain dengan baik dan lolos ke Liga Champions,” kata Aguero kepada BBC 5 Live.

Secara khusus, ia memuji Sergio Aguero yang mencetak hattrick. “Dia telah mencetak banyak gol, dia senang berada di sini, dia adalah legenda, dia telah melewati legenda lain, Thierry Henry. Para pemain mencetak gol. Setiap orang memiliki bakat dan ini adalah miliknya. Dia memiliki sebuah hadiah – ketika bola ada di kakinya, dia luar biasa,” ujarnya.

Turun dengan formasi 3-4-1-2, City memulai pesta gol mereka di Villa Park pada menit ke-18 melalui gol Riyad Mahrez. Hanya berselang enam menit, winger Aljazair tersebut menggandakan keunggulan timnya.

Pada menit ke-28, City menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Sergio Aguero yang berhasil memaksimalkan umpan Kevin De Bruyne. Sebelum turun minum atau tepatnya di menit ke-45, Gabriel Jesus juga mencatatkan namanya di papan skor berkat bantuan Kevin De Bruyne.

Unggul empat gol di paruh pertama, City belum mengendurkan serangan di babak kedua. Pada menit ke-57, Sergio Aguero mencetak gol keduanya setelah mendapat assist dari David Silva. Aguero kemudian mencetak hattrick di menit ke-81 berkat bantuan Riyad Mahrez.

Tuan rumah yang berjuang untuk lepas dari zona degradasi mendapat gol hiburan di menit ke-90. Gol terakhir di Villa Park ini dicetak Anwar El Ghazi lewat titik penalti. (amr)



Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...