Nikita Mirzani Sindir Andhika Pratama

0 Komentar

nikita mizani

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Kemarahan Nikita Mirzani kepada Andhika Pratama kembali tersulut. Kali ini lantaran Andhika kembali menyindir acara Nih Kita Kepo yang dipandu oleh Nikita.

Hal ini berawal saat Nikita mendapati komentar Andhika di Instagram Gilang Dirga yang masih menyinggung soal comot konsep.

“Yang katanya tulus minta maaf dengan ikhlas, belum 24 jam sudah berulah lagi, jari-jarinya lemes banget,” tulis Nikita.

Nikita yang kesal membalasnya dengan mengumbar kejelekan Andhika lewat Insta Storynya, Senin (13/1).

Ibu tiga anak itu menyebut, Andhika suka memutus rezeki orang lain hingga membuat karyawan TV dipecat. Niki juga mengatakan Andhika dan Ussy adalah pasangan yang hobi bicarakan orang lain di belakang.

“Tuh coba tanyain, siapa kira-kira rezeki artis yang dibikin mampus sama sih laki lemes itu, cek TV kalian semua. Seumur-umur gue kerja di tv belum pernah alhamdulilahnya gue dimaki sama yang punya TV apalagi produser-produser. Enggak kaya laki loe tuh, nah mulai kan dikit-dikit keluar ni bacot gue,” tutur Nikita.

“Gimana rasanya sekarang sudah enggak ada program satu pun TV, sama TV juga di-blacklist, enggak pernah naikin share apalagi rating, karyawan TV dipecat gara-gara elo. Mudah-udahan elo masih ada hati jadi elo bisa merasakan apa yang mereka rasakan setelah elo dzolimin mereka,” beber Nikita.(jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...