Pesta Gol di Villa Park, Manchester City Naik ke Posisi Kedua Liga Inggris

0 Komentar

Segio Aguero mencetak hattrick di Villa Park/Getty Images

FAJAR.CO.ID, VILLA—Manchester City menggeser Leicester City di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia. Itu setelah anak asuh Pep Guardiola berpesta gol di markas Aston Villa, Senin, 13 Januari, hari ini.

Turun dengan formasi 3-4-1-2, City memulai pesta gol mereka di Villa Park pada menit ke-18 melalui gol Riyad Mahrez. Hanya berselang enam menit, winger Aljazair tersebut menggandakan keunggulan timnya.

Pada menit ke-28, City menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Sergio Aguero yang berhasil memaksimalkan umpan Kevin De Bruyne. Sebelum turun minum atau tepatnya di menit ke-45, Gabriel Jesus juga mencatatkan namanya di papan skor berkat bantuan Kevin De Bruyne.

Unggul empat gol di paruh pertama, City belum mengendurkan serangan di babak kedua. Pada menit ke-57, Sergio Aguero mencetak gol keduanya setelah mendapat assist dari David Silva.

Aguero kemudian mencetak hattrick di menit ke-81 berkat bantuan Riyad Mahrez. Tuan rumah yang berjuang untuk lepas dari zona degradasi mendapat gol hiburan di menit ke-90. Gol terakhir di Villa Park ini dicetak Anwar El Ghazi lewat titik penalti. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...