Polisi Masih Memburu Pemilik Honda CFR, Pelaku Tabrak Lari Driver Gojek

0 Komentar

Putri Asih, driver atau pengemudi ojek online (ojol) kelahiran Jember 8 November 1988 jadi korban tabrak lari di Kuta, Badung

FAJAR.CO.ID, BALI — Siapa pelaku tabrak lari Putri Asih, driver, pengemudi ojek online (ojol) di Kuta Bali? Hingga kini pihak kepolisian Polresta Denpasar masih memburu pelaku.

Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muh Nurul Yaqin, Senin mengatakan jika saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku tabrak lari yang menewaskan wanita cantik yang diketahui tinggal di Perum Dalung Permai No 43, Kerobokan, Badung itu.

“Sementara ini, pelaku tabrak lari belum terungkap. Masih lidik. Tunggulah perkembangannya,” jelasnya.

Putri Asih, driver atau pengemudi ojek online (ojol) kelahiran Jember 8 November 1988 tewas di Jalan Dewi Sri, Kuta, Badung, tepatnya di depan The Sakaye, Jumat pagi (10/1) sekitar pukul 05.30 Wita.

Baca Juga: Driver Cantik Putri Asih Asal Jember Tewas Mengenaskan di Bali

Ia meninggal dunia setelah diduga menjadi korban tabrak lari. Korban tewas sesaat setelah tiba di RS Siloam, Kuta Badung, usai ditabrak dari pengendara Honda CRF yang tidak diketahui identitasnya.

Akibat menjadi korban tabrak lari, selain meninggal dengan luka parah usai terpelanting jatuh, sepeda motor Honda Vario DK 7781 QA milik korban juga mengalami rusak parah.

Terkait tewasnya korban, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muh Nurul Yaqin, Sabtu (11/1) mengatakan jika saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku tabrak lari yang menewaskan wanita cantik yang diketahui tinggal di Perum Dalung Permai No 43, Kerobokan, Badung itu.

“Sementara ini, pelaku tabrak lari belum terungkap. Masih lidik,”jelasnya.

Seperti diketahui, musibah tragis yang dialami Putri Asihberawal saat driver ojek.online berparas cantik itu mengedarai Honda Vario DK 7781 QA.

Bergerak dari arah selatan ke arah utara. Setibanya di lokasi kejadian, dari arah belakang, melaju sebuah sepeda motor Honda CRF yang belum diketahui identitasnya dan sepeda motor korban dari belakang.

Akibat tabrakan itu, sepeda motor korban oleng ke kiri lalu menabrak tiang lampu jalan di sisi kiri jalan

Bahkan diduga akibat ditabrak terlalu keras dari arah belakang, korban terpelanting jatuh dengan kondisi sepeda motor korban rusak parah. (rb/mar/pra/mus/JPR)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...