AC Milan Pinjam Bek Cadangan Atalanta

0 Komentar

Simon Kjaer/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan dilaporkan Football Espana telah menyelesaikan penandatanganan pinjaman untuk bek tengah, Simon Kjaer dari Sevilla. Pemain internasional Denmark itu sebelumnya dipinjamkan Sevilla ke Atalanta.

Kjaer adalah bek yang sangat berpengalaman di Serie A. Selain Atalanta, ia juga sempat membela Palermo dan AS Roma. Di luar Italia dan Spanyol, bek berusia 30 tahun itu pernah membela Wolfsburg, Lille, serta Fenerbahce.

Sebelum ke Atalanta musim panas lalu, Kjaer membuat 64 penampilan bersama Sevilla. Sayangnya, di Atalanta ia kesulitan bermain secara teratur. Di paruh musim, ia hanya memainkan lima penampilan di semua kompetisi.

Sebelum meminjam Kjaer, Rossoneri sudah mendatangkan penyerang veteran, Zlatan Ibrahimovic. Legenda tim nasional Swedia itu bergabung di San Siro dengan status bebas transfer setelah kontraknya di klub MLS, LA Galaxy berakhir Desember tahun lalu.

Ibra sudah bermain di dua laga Milan sejak datang Januari ini. Sejauh ini, cukup positif. Ia membantu Milan meraih empat poin dan sudah menyumbang satu gol. Kinerja bagus Ibra jelas juga diharapkan akan menular kepada Kjaer.

Milan musim ini berjuang di Serie A. Setelah memecat Gennaro Gattuso akhir musim lalu, mereka ternyata terus mengalami penurunan performa. Beberapa pekan lalu, mereka menunjuk Stafano Pioli sebagai pelatih baru dan perlahan mulai memperbaiki posisi mereka di klasemen. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...