KPID Sulbar Lakukan Evaluasi Uji Coba Siaran ke Sejumlah TV Kabel

FOTO: ISTIMEWA

“Harapan saya agar KPID Sulbar dapat menfasilitasi terbitnya IPP Mavima sehingga kami aman dalam mengoperasikan usaha tv kabel ini,” ujar Muhammad Zidiq.

Sementara itu, Koordinator Bidang Perizinan KPID Sulbar, Masram, menyebutkan Tim KPI/KPID melakukan evaluasi terhadap aspek program siaran terkait kelengkapan dan kesesuaian program siaran.

Selain PT. Mavima Tinambung, tahun ini KPID Sulbar menargetkan 5 Pelaku usaha TV Kabel, akan segera menyusul untuk EUCS guna mendapatkan IPP Tetap.

“KPID Sulbar sudah menfasilitasi pendaftaran IPP melalui OSS, dan untuk memastikan untuk terpenuhinya persyaratan yang dikirimkan ke Kominfo RI, KPID Sulbar melakukan pemantauan isi siaran sekaligus EUCS, kita akan berupaya agar PT Sipatuo Visual Mamasa, PT Salongan Majene, PT Mamuju Tengah TV dan PT Pasangkayu TV serta PT Aralle TV, di mana Tahun 2019 lalu baru mengantongi IPP sementara agar dapat mendaoatkan IPP Tetap di tahun 2020 ini,” kata tokoh senior Hipermaju ini.

Dalam UECS, ini hadir Ketua dan Anggota KPID Sulbar, April Ashari, Budiman Imran, Sri Ayuningsih dan Urwa didampingi Muhammad Zidiq dan Sulaiman dari PT Mavima Tinambung. (rls)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar