Samsung Galaxy A71 dan A51 Resmi Hadir di Indonesia Bersama BlackPink

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan dua smartphone di jajaran Galaxy A Series, Galaxy A51 dan Galaxy A71 bersama BlackPink. Peluncurannya dilakukan dalam sebuah acara khusus pengguna Galaxy A: Awesome Live Party, di Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Galaxy A71 dan A51 dikemas dengan fitur-fitur awesome seperti baterai tahan lama dengan kemampuan fast charging, quad camera 48MP & 64MP yang lebih cerdas, layar Infinity-O berkualitas super AMOLED, serta fitur Samsung Pay dan NFC untuk mendukung kemudahan live payment.

Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, menjelaskan, generasi masa kini, melihat tren live bukan hanya sekadar berbagi aktivitas kepada lingkungan mereka, namun bagaimana mereka bisa membuat sebuah konten otentik dengan menunjukkan passion yang mereka miliki – apapun passion tersebut, termasuk passion di e-sport, membuat konten visual, hingga memulai usaha mereka sendiri.

“Menjawab kebutuhan ini, Galaxy A71 dan A51 hadir dengan fitur-fitur yang membuat konten dan pengalaman menjadi awesome berkat quad camera dengan kamera utama 48MP pada Galaxy A51 dan 64MP pada Galaxy A71, layar premium super AMOLED Infinity-O, baterai tahan lama dengan fast charging,” katanya.

Menurutnya, dengan empat kamera, Galaxy A71 dan Galaxy A51 diciptakan untuk menangkap momen-momen penting. "Menghadirkan kamera utama, Ultra Wide, Makro dan kamera Depth, yang dikombinasikan dengan fitur cerdas, Galaxy A71 dan Galaxy A51 memungkinkan Anda untuk menangkap semua hal yang Anda alami dengan detail jelas dan skala menakjubkan, siang atau malam," jelasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...