Saudara Kembar Nabila dan Nadya Bertemu Setelah 16 Tahun, Ini Kisahnya


FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Lewat Twitter akhirnya Nabila bertemu saudara kembarnya Nadya Tri Elvira, setelah 16 tahun terpisah.

Bahkan, pelajar SMA 2 PGRI Sungguminasa itu, tak menyangka mempunyai saudara kembar. Bahkan, kembar tiga sekaligus yang membuat mereka terpisah karena diadopsi.

Nabila menceritakan, saat itu, melalui akun twitter saudara kembarnya @jonasociety, ia bercerita mengenai dirinya yang mirip dengan sosok bernama Nabila.

Nadya yang diketahui kini bermukim di Depok itu lalu mengirimkan direct message (DM) melalui akun instagramnya.

“Waktu awal DM saya di instagram tidak saya balas. Tapi setelah saya balas chatnya akhirnya kami vicall (video call),” ungkapnya.

Pertama kali vicall, Nabila kaget bercampur bahagia berbicara dengan gadis sebaya yang serupa dengan dirinya.

“Tidak saya sangka akan bertemu dengan kembarnya yang identik, kaget lihat orang yang betul-betul mirip sama saya,” katanya.

Setelah pembicaraan via vical itu, gadis kelahiran 13 Maret 2003 ini akhirnya mengkonfirmasi kepada orang tua angkatnya Johra dan Ramli yang selama ini mengasuh dia sejak bayi.

Gadis yang kini duduk di bangku kelas 2 SMA itu mengaku tidak tahu-menahu, bahwa dirinya ternyata adalah anak angkat dari orang tua yang selama ini bersamanya.

Apalagi selama 16 tahun itu, dia hidup sebagai anak tunggal dengan limpahan kasih sayang.

Komentar

Loading...