Setelah Kalah di Final Piala Super Spanyol, Atletico Incar 2 Striker Top Dunia

0 Komentar

Alexandre Lacazette/Reuters

FAJAR.CO.ID, MADRID—Atletico Madrid yang baru saja kalah dari Real Madrid di final Piala Super Spanyol mengincar dua penyerang top dunia. Kedua bomber itu adalah Edinson Cavani dan Alexandre Lacazette.

Cavani yang merupakan penyerang PSG dianggap sebagai pilihan pertama raksasa Spanyol itu. Sementara menurut Marca, opsi kedua pelatih Diego Simeone adalah Alexandre Lacazette, striker Arsenal.

Simeone dilaporkan kurang puas dengan kinerja barisan penyerangnya. Musim ini, Atletico mengandalkan Alvaro Morata dan Joao Felix. Sementara Diego Costa belum bisa bermain akibat cedera.

Cavani diklaim berniat meninggalkan PSG musim dingin ini setelah kehilangan tempat di barisan starter pasca kedatangan Mauro Icardi. Sedangkan menurut MARCA, Lacazette sudah sejak lama mengisyaratkan keinginannya untuk pindah ke Wanda Metropolitano.

Dikutip dari ESPN, jika Atletico mengajukan tawaran untuk Lacazette, ada kemungkinan rekan senegaranya dari Prancis, Thomas Lemar dikirim ke arah yang berlawanan. Lemar sendiri tiba di La Liga dari AS Monaco pada musim panas 2018. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...