Target Koalisi Golkar-Demokrat, MAY Siap Dampingi AIZ


FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Muh Arsyad Yunus (MAY), bakal calon wakil bupati Pangkep optimis berpasangan dengan Andi Ilham Zainuddin (AIZ) pada pilkada mendatang.

MAY diketahui turut hadir beberapa kali pada pertemuan AIZ dengan sejumlah kader golkar dan tokoh masyarakat.

“Beberapa kali kita turun di masyarakat, respons positif yang diberikan untuk maju, saya memang hanya melirik posisi wakil, kita realistis saja, jadi beberapa kali ikut penjaringan partai, saya pilih posisi wakil,” ungkapnya yang juga menantu dari Mantan Bupati Pangkep ini.

Tidak hanya itu, MAY yang juga kader Demokrat Pangkep ini, optimis partainya yang memiliki satu kursi itu, dapat menjalin koliasi dengan Golkar di Pangkep. Ia juga mengaku memiliki basis yang kuat untuk memenangkan pilkada mendatang.

“Kesamaan visi dan misi lebih ke Pak AIZ, kita berharap ke depannya dapat berpasangan untuk memenangkan pilkada di Pangkep,” tambahnya.

Terpisah, AIZ atau akrab juga disapa Andi Aso yang juga Wakil Ketua DPRD Pangkep ini, mengaku masih menunggu hasil survei untuk penentuan bakal calon wakil bupati yang akan berpasangan nantinya.

“Mengenai wakil, kita masih menunggu hasil survei, tentunya ada beberapa yang kita gadang-gadang masuk dalam bursa, nanti kita lihat kedepannya, yang jelas kita sangat apresiasi jika dapat berkoaliasi dengan parpol lainnya,” paparnya. (fit/fajar)

Komentar

Loading...