Tonasa Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Soppeng

0 Komentar

Penyaluran bantuan PT Semen Tonasa terhadap masyarakat Kecamatan Marioriawa, Soppeng, Selasa (14/1/2020).

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Peduli kemanusiaan, PT Semen Tonasa menyalurkan bantuan terhadap korban banjir yang menimpa masyarakat Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng.

Kepala Departemen Penjualan Region 4 Muhammad Afandy Marasabessy, mengatakan PT Semen Tonasa melalui program Tonasa Peduli, selalu memberikan bantuan secara langsung setiap terjadi bencana, salah satunya yang dilakukan di posko tanggap bencana di Kecamatan Marioriawa, Selasa (14/1/2020).

“Kami membawa paket sembako dan pakaian untuk warga yang terdampak bencana banjir di Soppeng ini. Kita berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga, sehingga warga yang terdampak bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasanya,” paparnya.

Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa, Said Chalik mengatakan, dalam setiap bencana, tindakan cepat dan reaktif diperlukan, baik dalam hal menolong korban bencana juga mendukung kebutuhan logistik. Lebih lanjut Said Chalik, berharap bantuan ini dapat meringankan kebutuhan dari para korban bencana alam.

“PT Semen Tonasa sebagai perusahaan BUMN secara aktif, turut berpartisipasi mendukung kegiatan kemanusiaan, seperti bantuan untuk korban bencana alam. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud implementasi kegiatan sosial perusahaan,” tambahnya. (fit)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...