Conte Tidak Ingin Ada Anak Emas di Inter Milan

Antonio Conte ditarget menang di Turin/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tidak ingin ada anak emas di timnya. Itu ia tunjukkan ketika menolak memberikan penilaian mengenai performa pemain secara individu usai Inter menang 4-1 atas Cagliari di babak 16 besar Coppa Italia.

Dalam laga ini, Romelu Lukaku mencetak dua gol dan menjadi aktor utama kemenangan Nerazzurri. “Anda tahu saya tidak terlalu suka berbicara banyak hal tentang pemain secara individu,” tegasnya di situs resmi Inter.

Walau begitu, ia tak menutup mata pada peran vital bomber timnas Belgia tersebut. Romelu membuktikan kualitasnya dan ia masih bisa terus tumbuh. Sama seperti Lautaro, Esposito dan Sanchez,” jelasnya.

Mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu juga menjelaskan keinginannya. “Hal yang paling penting adalah kemauan yang ditunjukkan para pemain – mereka telah terikat dengan tipe sepak bola yang kami ingin mainkan sejak awal,” ujarnya.

Walau secara umum puas dengan performa timnya, Conte memastikan mereka masih bisa meningkatkan performa. Dan ia tidak ragu akan itu karena menurutnya Lukaku dan kawan-kawan bisa menjalankan keinginannya dengan sangat baik.

“Masih ada ruang untuk berkembang, terutama dalam hal menekan lawan, tetapi kami sedang berupaya memperbaikinya dan saya merasa nyaman karena memiliki kelompok pemain yang mampu menerima arahan dengan baik,” tandasnya. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar