Hanya Main 4 Menit, Tontowi/Apriyani Lolos 16 Besar Indonesia Masters 2020

0 Komentar

Tontowi Ahmad dan pasangan barunya, Apriyani Rahayu terhenti di babak 16 besar / Badmintonindonesia.org / screenshot

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Pasangan ganda campuran baru Indonesia,  Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu melenggang ke babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2020. Itu setelah wakil Korea Seo Seung Jae/Chae Yujung menyerah akibat cedera.

Pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, hari ini, pasangan nomor tujuh dunia itu tidak bisa melanjutkan pertandingan saat memasuki poin ketujuh. Saat itu pertandingan baru berjalan 4 menit dan skor 6-1 bagi pasangan Owi/Apriyani.

Owi/Apriyani adalah wakil ketiga Indonesia yang lolos hari ini ke babak 16 besar. Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika menjadi wakil pertama Indonesia usai mengalahkan pasangan Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Alfian/Annisa menang dalam pertarungan rubber game. Alfian/Annisa menang 21-13 di set pertama. Lalu, Joshua/Josephine berbalik unggul 21-19 di game kedua. Di set penentuan, Alfian/Annisa menang kembali dengan skor 21-16.

Wakil kedua Indonesia adalah tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito. Lewat pertarungan satu jam 1 jam 3 menit, Shesar mengalahkan wakil India, Kidambi Srikanth dalam duel tiga game; 18-21, 21-12, dan 21-14. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...