Harga Oke, Giroud Segera Tinggalkan Chelsea

0 Komentar

Olivier Giroud segera pindah ke Inter Milan/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Chelsea sudah menyetujui harga 4,5 juta euro plus 1 juta euro untuk penyerang Prancis, Olivier Giroud. Sang bomber pun dilaporkan akan menjalani tes medis di Inter selama akhir pekan ini.

Menurut laporan Sky Sport Italia yang dikutip dari Football Italia, pemain depan itu akan dikontrak hingga Juni 2022. Namun, peresmian transfernya masih harus menunggu sampai Matteo Politano menyelesaikan kepindahannya ke AS Roma yang diprediksi pada hari Rabu.

Giroud menyisakan enam bulan dalam kontraknya di Stamford Bridge. Selama musim ini, ia hanya membuat tujuh penampilan kompetitif dan menyumbang satu gol. Manajer Chelsea, Frank Lampard sejauh ini hanya menempatkan Giroud sebagai pilihan ketiga di lini serangnya.

Playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen juga diklaim telah menyetujui persyaratan pribadi untuk bergabung dengan Inter Januari ini. Tawaran pertama Nerazzurri ke Tottenham adalah 10 juta euro plus bonus.

Ini diyakini sebagai proposal pembukaan dan Nerazzurri siap untuk menaikkannya, karena Spurs meminta 20 juta euro. Eriksen sendiri akan menjadi agen bebas pada bulan Juni ketika kontraknya berakhir dan Inter berharap mereka dapat mengamankan tanda tangannya paling banyak di angka 15 juta euro.

Menurut FCInterNews.it, agen Martin Schoots akan berada di Milan besok untuk negosiasi lanjutan. Pelatih Inter, Antonio Conte beralih memburu Eriksen setelah kesulitan mendapatkan Arturo Vidal dari Barcelona. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...