Hasil Piala FA dan Coppa Italia: Spurs Menang Tipis, Inter Pesta Gol

Giovani Le Celso mencetak gol cepat Tottenham/Reuters

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur memenangi laga replay kontra Middlesbrough dan lolos ke babak keempat Piala FA. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, anak asuh Jose Mourinho menang tipis 2-1 di laga ulangan ini.

Spurs mencetak gol cepat lewat Giovani Lo Celso saat pertandingan baru berjalan dua menit. Erik Lamela kemudian menggandakan kedudukan di menit ke-15. Tim tamu yang menahan imbang Spurs dengan skor 1-1 di pertemuan perdana mencetak gol hiburan di menit ke-83 melalui George Saville.

Dari Italia, Napoli dan Inter Milan memastikan tempat mereka di babak delapan besar Coppa Italia. Napoli lolos dengan mengalahkan Perugia malam tadi. Sementara Inter tembus ke perempatfinal berkat kemenangan 4-1 atas Cagliari, dinihari tadi.

Bermain di Giuseppe Meazza, Romelu Lukaku menjadi pahlawan kemenangan Inter dengan dua golnya. Romelu Lukaku membuka skor di menit pertama yang kemudian digandakan Borja Valero pada menit ke-22.

Lukaku mencetak gol keduanya di menit ke-49. Cagliari kemudian memperkecil ketertinggalan di menit ke-72 lewat gol Christian Oliva sebelum Inter memperlebar jarak kembali lewat gol Andrea Ranocchia di menit ke-80 yang sekaligus memastikan laga berakhir 4-1.

Berikut hasil lengkap FA Cup dan Coppa Italia yang berlangsung Selasa malam hingga Rabu dinihari tadi dikutip dari Live Score:

FA CUP

Blackpool 0 – 2 Reading

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...