Kejutan, Tunggal Putri Nomor 1 Dunia Tumbang di Indonesia Masters 2020

0 Komentar

Chen Yu Fei tersingkir di babak 32 besar Indonesia Masters 2020 / Getty Images

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Kejutan terjadi di hari kedua Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan. Pebulutangkis putri nomor satu dunia, Chen Yu Fei dipaksa mengemas koper lebih awal setelah takluk dari pemain Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt.

Tunggal Denmark berusia 25 tahun tersebut menaklukkan Chen Yu Fei yang baru saja ditetapkan sebagai pemain rangking satu dunia dalam pertarungan dua game. Berduel selama 1 jam 43 menit, Chen Yu Fei yang pekan lalu juara di Malaysia Masters kalah dengan skor 21-18 dan 21-14.

Indonesia sendiri hari ini sudah meloloskan satu wakil ke babak 16 besar. Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika menjadi wakil pertama Indonesia di babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Alfian/Annisa menang dalam pertarungan rubber game. Alfian/Annisa menang 21-13 di set pertama. Lalu, Joshua/Josephine berbalik unggul 21-19 di game kedua. Di set penentuan, Alfian/Annisa menang kembali dengan skor 21-16. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...