Liverpool Tolak Pinjamkan Shaqiri ke AS Roma

Xherdan Shaqiri tidak akan dilepas Liverpool/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—AS Roma bergerak cepat mencari pengganti Nicoló Zaniolo yang baru saja mengalami cedera lutut dan akan absen setidaknya enam bulan. Sayang, upaya mereka mendekati winger Liverpool, Xherdan Shaqiri langsung ditolak.

Petinggi Roma sejak awal mengidentifikasi Shaqiri sebagai alternatif untuk memperkuat lini serang mereka. Dan cedera Zaniolo membuat mereka mencoba menghubungi Liverpool. Tapi, seperti yang Sky Sports kutip dari Calciomercato.com, The Reds menolak tawaran pinjaman untuk pemain internasional Swiss itu.

Masih dari Inggris, penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette saat ini tengah diincar klub Spanyol, Atletico Madrid. Lacazette dilaporkan diburu Los Rojiblnacos bersama bomber Paris saint Germain (PSG), Edinson Cavani.

Pelatih Atletico, Diego Simeone mencari penyerang baru karena kurang puas dengan kinerja lini depannya. Musim ini, Atletico mengandalkan Alvaro Morata dan Joao Felix. Sementara Diego Costa belum bisa bermain akibat cedera.

Saat pemainnya dalam radar klub lain, Arsenal yang berusaha memperkuat barisan pertahanan mereka juga mencoba membajak bek Manchester City, John Stones. Ketertarikan Manajer baru Arsenal, Mikel Arteta pada pemain internasional Inggris itu diungkap The Sun.

Bek Manchester City itu diwakili oleh agen yang sama dengan Arteta dan sang pelatih tertarik membahas langkah transfer meski hanya sebatas pinjaman. Jones sendiri musim ini kehilangan tempatnya sebagai starter setelah terganggu cedera. (amr)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...