Mendiang Ria Irawan Sempat Minta Mayk Wongkar Cari Perempuan Kaya


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mayk Wongkar membuktikan kesetiaannya kepada mendiang istrinya Ria Irawan. Meski artis senior itu sudah didiagnosa tidak akan berumur panjang, Mayk tetap menikahi dan menemani Ria hingga akhir usia.

Semasa hidup, Ria juga sempat berpesan kepada Mayk supaya mencari penggantinya. Hanya saja Mayky tak mau terlalu menganggap serius ucapan Ria.

“‘Lo nanti mencari pengganti gue’. Sebenarnya obrolan seperti itu enggak ada, obrolan rutinitas menghibur diri masing-masing, mungkin hanya kata-kata omong kosong, becanda pasti,” ujar Mayky saat menjadi pembicara di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Selasa (14/1).

Ria juga berpesan jika Mayky ingin mencari pengganti dirinya carilah perempuan yang kaya.

“Saya enggak tanggapin. Kami juga enggak tahu kematian pasti datang, tapi pembicaraan itu cuma bilang, kalau cari peremuan harus yang lebih kaya. Kaya akan kebaikan, berguna bagi banyak orang,” ungkap Mayky.

Di mata Mayky, Ria bukan hanya kekasih hati, tapi juga guru yang selalu mengajarkannya banyak hal.

“Semangat dia berjuang, ini kan pelajaran yang berharga buat saya selama kami ada selalu berjuang, bukan untuk diri sendiri saja, tapi masyarakat luas,” tandas Mayky. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...