Mengaku Diancam Dibunuh, Istri Polisi Polisikan Suaminya yang Ketahuan Selingkuh

Widyawati Mulyati Loyra memperlihatkan bukti laporannya.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Istri anggota polisi Polrestabes Makassar, Widyawati Mulyati Loyra, mengaku ditelantarkan suaminya. Bahkan, dia diancam akan dibunuh oleh suaminya sendiri, berinisial D berpangkat Aiptu.

Widyawati Mulyati Loyra menceritakan hal itu karena sudah tak sanggup lagi menahan penderitaan yang dialaminya. “Saya sangat menderita. Saya punya anak lima, sekolahnya terhambat. Makanya, saya menjual ikan,” katanya, saat mengunjungi FAJAR, Rabu, 15 Januari 2020.

Retaknya hubungan Widya dengan suaminya sejak ada pihak ketiga. Seorang perempuan yang diduga menjadi selingkuhan D. “Sejak 2016 dia tidak pulang. Laporan saya saat itu tidak begitu ditanggapi,” bebernya.

Karena D disebutnya mengancam, maka Widya mencabut laporannya pada 2018. “Anak saya menelepon ke saya. Katanya kalau tidak cabut laporan, anak saya akan dibunuh. Saya juga diancam akan dibunuh. Ada semua rekamannya,” ungkapnya.

Parahnya, suaminya telah meminjamkan uang Rp30 juta kepada ayah selingkuhannya. Janjinya, akan mengganti uang itu dengan cara melakukan pembayaran Rp1 juta setiap bulan. “Ternyata hanya satu kali saja,” bebernya.

Terbaru, ungkapnya lagi, suaminya telah meminjam uang di salah satu bank sebesar Rp380 juta. “Dia palsukan data saya. Saya sudah cek di bank itu. Ada pinjamannya sejak April 2019. Yang bertanda tangan di situ atas nama saya selaku istri yang sah,” tuturnya.

Widya sudah tak sanggup lagi melihat kemesraan suaminya itu dengan perempuan lain. Apalagi, istrinya kerap mengumbar kebahagiaannya dengan cara mengupload foto bersama mereka di media sosial.

“Saya mau dia (suami saya) dipecat saja. Saya mau dia dipenjarakan. Saya sudah begitu sabar. Tetapi dia tidak mau kembali ke rumah. Justru tinggal di rumah selingkuhannya,” imbuhnya. (ans)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...