Pelari Galesong Trail Run Dijamin Asuransi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Lintasan yang berat dan menantang tak perlu dikhawatirkan para peserta Galesong Trail Run (GTR) 2020. Pelari tetap akan mendapat asuransi dari FGP Insurance.

Untuk itu, pelari diharap bisa lebih menikmati dan menyelesaikan jarak lintasan 10K dan 25K dengan nyaman. Dimana pada penyelenggaraan GTR keenam ini diharap bisa mencapai 1.600 peserta pada, 5 April mendatang.

PIC Sponsorship GTR 2020, Edrick L mengatakan, asuransi akan menjamin peserta dan panitia selama acara berlangsung apabila mengalami kecelakaan selama mengikuti acara tersebut. “Asuransi berdasarkan akibat dari kecelakaan,” ujarnya.

Seperti misalnya, apabila peserta dan panitia mengalami kecelakaan pada saat acara berlangsung dan mengakibatkan meninggal dunia maka asuransi akan memberikan santunan sebesar Rp10 juta per orang.

Kedua, apabila peserta dan panitia mengalami cacat tetap maka akan di berikan santunan berdasarkan kondisi tetapi perkalian tetap mengacu pada Rp10 juta per orang.

Ketiga, yaitu mengakibatkan luka ringan atau berat dan memerlukan perawatan medis khusus kerumah sakit maka setiap peserta mendapatkan limit sebesar Rp2 juta tetapi sistem reimbursement ke asuransi.

PIC Galesong Trail Run (GTR), Haris Sulaiman menambahkan, pada gelaran event tersebut yang diutamakan adalah kenyamanan dan keselamatan peserta. “Sehingga betul-betul event ini selain dari gaya hidup sehat dan edukasi, semua perangkat juga memiliki standar yang baik,” kata dia.

Untuk itu, event yang dihadirkan Galesong Grup dan PT Media FAJAR Koran betul-betul menjadi wadah baik bagi masyarakat. (sal/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...