Ramaikan Bursa Pilkada Mamuju, Ini Impian Kubu Tomakaka

Ahmad Taufan

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Kubu Tomakaka yang saat ini gencar sosialisasi mendorong Tri Zulkarnain meramaikan bursa figur calon untuk Pilkada Mamuju punya impian besar. Mereka tidak ingin menjadi penonton pada Pilkada Mamuju.

Seperti diketahui, putra Ketua Yayasan Tanratupattanabali, Ahmad Taufan ini telah mengambil formulir bakal calon wakil bupati Mamuju di DPD Demokrat Sulbar, Selasa, 14 Januari 2020. Tri berharap bisa mendampingi Sutina Suhardi yang tak lain adalah putri Ketua DPD Demokrat Sulbar, Putra Ketua Yayasan Tanratupattanabali, Ahmad Taufan ini.

“Ada impian yang kami ingin wujudkan. Seluruh masyarakat sudah merdeka di persoalan cahaya lampu. Bukan hanya di perkotaan. Seluruh masyarakat sudah merdeka terkait kebutuhan air. Seluruh masyarakat merdeka tentang pelayanan kesehatan, pendidikan dan infrastruktur. Itu akan kita ulas dalam visi misi,” kata Ahmad Taufan, Rabu, 15 Januari.

Untuk mewujudkan itu semua, kata dia, Tomakaka ingin bersama dengan gerbong lain yang juga sedang mencari bentuk. Apalagi petahana sudah tutup pintu.

“Bukan kami ingin melawan petahana, tepatnya beda pandangan. Kami berteman dalam konteks sebagai masyarakat Mamuju. Tetapi dalam konteks politik dan pemerintahan saat ini kami beda pandangan,” jelasnya.

Seperti dikethaui, Tomakaka merupakan salah satu yayasan dengan komunitas besar di Mamuju. Diantaranya mengelola Universitas Tomakaka (Unika), SMK Komputer Tiwikrama dan SMK Tanratupattanabali.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar