Sigra Umar Narada Anak Anji Luka karena Jatuh, Ini Kondisinya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID– Saat tengah menikmati liburan di Singapura, penyanyi Anji diberi tahu kabar tak mengenakkan bahwa anaknya Sigra Umar Narada mengalami musibah. Pelipisnya mengalami luka sekitar 5 centimeter hingga tulangnya terlihat. Kejadian itu terjadi sekitar 2 hari lalu.

Kemungkinan Sigra kala itu lari-larian di kompleks rumah kemudian menabrak tembok pembatas.

Cerita Sigra menabrak tembok pembatas diketahui Anji dari salah satu supirnya yang kala itu sedang berada di rumah. Untungnya Sigra cepat dilarikan ke rumah sakit, sehingga kondisinya cepat tertangani.

“Kalau kata supir saya Sigra lagi lari-lari di kompleks. Dia jatuh kena pinggiran pembatas gitu. Lukanya sekitar 5 centi kebuka,” ucap Anji saat ditemui di Rumah Sakit Mitra Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (14/1).

Anji pertama kali mengetahui kabar tak sedap ini langsung panik. Dia yang ketika itu sedang berada di Singapura buru-buru mencari tiket pulang ke Indonesia. Namun sayangnya tiket pada hari itu tidak tersedia. Anji baru mendapatkan tiket keesokan harinya.“Akhirnya nunggu sampai besoknya. Terus tadi pagi langsung cepat-cepat ke sini,” tutur Anji.

Anji sengaja tidak membawa serta Sigra di momen liburan ke Singapura karena sebelumnya sudah sempat liburan bareng anak ke Pulau Dewata Bali. Dan liburan ke Singapura itu lebih untuk membahagiakan orang tuanya.

“Kemarin sudah liburan bareng anak ke Bali beberapa hari. Yang ini tuh jatahnya liburan sama orang tua,” terang Anji.

Dia bersyukur luka pada bagian pelipis Sigra sudah selesai dijahit oleh dokter. Setidaknya Anji bisa sedikit lebih tenang dari sebelumnya lantaran lukanya itu tidak lagi mengeluarkan darah.”Tadinya darahnya banyak banget karena kena sampai ke tulang,” kata Anji. (jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...