Tinggalkan Milan, Reina Disambut Gembira di Inggris

0 Komentar

Pepe Reina saat masih di AC Milan / Andrea Staccioli / LightRocket via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MILAN—Kiper veteran, Pepe Reina resmi meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan klub Premier League, Aston Villa dengan status pinjaman. Sementara Asmir Begovic didatangkan dari Bournemouth untuk menggantikan posisinya sebagai kiper kedua Rossoneri.

Reina yang saat ini sudah berusia 37 tahun menjalani pemeriksaan medis kemarin. Namun, kiper asal Spanyol itu sudah berada di tribun Villa Park pada akhir pekan ketika Villa dibantai Manchester City dengan skor 6-1.

Pengumuman peminjaman Reina yang terikat kontrak hingga Juni 2021 di Milan disampaikan Manajer Villa, Dean Smith. Menurut Smith, mantan pemain Napoli, Villarreal, Liverpool, dan Bayern Munchen tersebut akan jadi tambahan bagus bagi timnya yang tengah berjuang lepas dari zona degradasi.

“Kami telah berhasil mengamankan Pepe yang memiliki banyak pengalaman di Liga Premier. Pada musim panas lalu, kami mencari kiper berpengalaman dan membawa Tom Heaton. Sayangnya, cedera membuatnya absen hingga akhir musim. Pepe cocok dengan kriteria kami bukan hanya karena pengalamannya, tetapi juga kualitas kepemimpinannya,” jelas Smith di situs web klub.

Pada saat bersamaan, Milan mengumumkan perekrutan Begovic yang menjalani pemeriksaan medis sejak Senin. Pemain timnas Bosnia berusia 32 tahun itu seperti halnya Reina dipinjam enam bulan dari Bournemouth. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...