Alasan Cerai dengan Arief Utama, Alexandra Gottardo Jelaskan Ini

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Alexandra Gottardo memberi pernyataan resmi terkait perceraiannya dengan Arief Utama Waworuntu. Dia mengatakan bahwa rumah tangganya sudah berakhir sejak beberapa bulan lalu di tahun 2019.

“Memang benar saya dan Arief telah menyelesaikan proses perceraian kami secara baik-baik di Bali beberapa bulan yang lalu,” ungkap Alexandra Gottardo lewat pernyataan resmi, baru-baru ini.

Perempuan 35 tahun itu menyebut berpisah dengan Arief Waworuntu secara baik-baik. Namun terkait alasan bercerai, Alexandra Gottardo enggan mengungkapkanya untuk diketahui umum.

“Alasan kenapa kami bercerai adalah masalah pribadi yang kami tidak dapat membicarakan kepada publik,” jelas pemain film Mangga Muda itu.

Pernyataan resmi dibuat Alexandra Gottardo sekaligus untuk membantah gosip yang beredar soal penyebab bercerai. Sebelumnya beredar kabar jika pernikahan mereka karena Alexandra yang melakukan adegan ciuman dalam sebuah film.

“Saya dan Arief membuat pernyataan bersama ini untuk menyampaikan bahwa berita tersebut tidak benar dan bersifat spekulatif,” imbuh Alexandra Gottardo.

Sekadar informasi, Alexandra Gottardo menikah dengan Arief Wawarontu pada 2016 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang buah hati. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...