Bahagia Kembali, Ozil Tegaskan Bertahan di Arsenal hingga Kontrak Habis

Mesut Ozil / Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Mesut Ozil menegaskan tidak akan meninggalkan Arsenal sebelum kontraknya berakhir pada 2021 mendatang. Itu menjawab spekulasi yang muncul beberapa waktu terakhir bahwa ia akan segera ke Turki.

Kabar Ozil akan pergi Januari ini muncul seiring minimnya waktu bermain yang ia dapatkan dari Manajer Arsenal sebelumnya, Unai Emery. Selain itu, Ozil juga sempat menunjukkan reaksi marah pada Emery ketika digantikan dalam pertandingan yang menunjukkan kalau ia benar-benar tidak bahagia lagi di London.

Namun pergantian pelatih membuat nasib pemain berusia 31 tahun itu berubah total. Sejak kedatangan Mikel Arteta sebagai pelatih baru menggantikan Emery, sang playmaker menjadi starter dalam lima pertandingan terakhir klub London Utara tersebut.

Makanya, terlepas dari dugaan minat dari klub Turki, pemain asal Jerman itu bersikeras bahwa ia berencana tetap di London Utara. Ozil akan tinggal di Arsenal hingga 18 bulan ke depan atau sampai kontraknya benar-benar berakhir di Emirates Stadium.

“Saya sangat senang dengan kontrak saya yang akan berlanjut di sini tahun ini dan tahun berikutnya. Aku tidak bisa memberitahumu apa yang akan terjadi di masa depan, aku bersemangat tentang masa depan, tapi aku tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Ozil dikutip oleh Mirror. (amr)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...