Ganda Inggris Nyaris Kalahkan Kevin/Marcus

0 Komentar

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon/Badmintonindonesia.org/screenshot

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melangkah ke babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2020. Pasangan ganda putra nomor satu dunia itu menyingkirkan wakil Inggris dalam pertarungan rubber game yang menegangkan.

Menghadapi Marcus Ellis/Chris Langridge di Istora Senayan, Rabu, 15 Januari, malam ini, Kevin/Marcus unggul 21-12 di game pertama yang berlangsung 15 menit. Setelah itu, di set kedua, giliran Marcus/Chris yang unggul 21-19 dalam duel selama 21 menit.

Pada game penentuan, Kevin/Marcus yang berstatus juara bertahan memulai pertandingan dengan sangat baik. Mereka memimpin sejak awal dan memasuki interval ketiga dengan keunggulan 11-6. Setelah itu, Kevin/Marcus terus melaju hingga skor 19-14. Tapi, sang lawan bisa mengejar dan memaksakan setting poin yang menegangkan sebelum akhirnya Kevin/Marcus menang dengan skor 26-24.

Sebelumnya, pasangan ganda putra nomor dua dunia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga melaju ke babak 16 besar Daihatsu Indonesia Masters 2020. Mereka mengalahkan pasangan muda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dua set langsung 22-20 dan 21-15.

Hasil positif juga diraih Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka melenggang ke babak perdelapan final dengan  menyingkirkan pasangan Jepang, Akira Koga/Taichi Saito. Fajar/Rian sendiri sempat mendapat perlawanan sengit sebelum memenangi duel tiga game dengan skor 21-19, 16-21, dan 21-13. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...