Hadiri Maulid Nabi, Bupati Minta Doa Masyarakat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Kecamatan Papalang siang ini, Bupati Mamuju H.Habsi Wahid meminta kepada masyarakat agar senantiasa mendoakan dirinya bersama Wakil Bupati agar dapat menuntaskan dan melanjutkan agenda pembangunan yang telah dilakukan hingga akhir periode pertama kepemimpinannya ditahun 2020.

“Adalah sesuatu yang negatif bila dalam kepemimpinan kami sama sekali tidak ada perubahan dan kemajuan yang bisa dilakukan, ” kata Habsi di hadapan ratusan jemaah masjid Darul Yakin Dusun Pancasila Desa Papalang.
Ia mengakui meski outcome pembangunan belum sepenuhnya menjangkau semua segmentasi dan keinginan masyarakat, namun diterangkannya sejumlah capaian kongkret telah dimaksimalkan.

Di antaranya sejumlah pembangunan infrastruktur jalan yang menjadi tanggung jawab dan kewenangan pemerintah daerah di hampir semua kecamatan dan desa telah dilakukan. Jalan di Kecamatan Papalang secara umum ada di Desa Toabo, Salokayu dan sebagian di Papalang sudah diperbaiki. Pasar juga sudah dibangun di Papalang yang anggarannya miliaran, ini semata-mata agar percepatan pembangunan ekonomi masyarakat dapat dilakukan. (nur/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...