Ihwan Jajakan Istri Elsira ke Pria Lain 2 Jam, Suami Menunggu di Parkiran Hotel


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus prostitusi online, kembali terungkap. Pelakunya sepasang suami istri, Ihwan dan Elsira.

Keduanya sudah berada di hotel prodeo, Panakukang. “Suami yang suruh begitu (jadi PSK),” kata Elshira di Polsek Panakukang, Rabu, 15 Januari.

Perempuan berusia 22 tahun itu mengaku terpaksa untuk menjajakan diri. Uang di dompet sudah tidak ada. Pilihan meminta uang kepada orang tua dicoret. Alasannya, keluarga mengetahui suaminya seorang pelaut.

Makanya, pilihan menjadi Pekerja Seks Komersial (PSK) online terpilih. Mereka pun membuat akun di media sosial MiChat. Tarif tertinggi dipasang Rp1 juta per dua jam. Dari tawar menawar dealnya hanya Rp600 ribu.

Setelah berhasil mendapat orderan, Ihwan menyiapkan kamar di wisma yang terletak di Jl Hertasning, Panakkukang. Lalu menunggu di tempat parkiran kendaraan.

“Suami mintanya, ambil barang berharga korban saja. Jangan sampai main. Makanya, saat di dalam kamar, saya minta korban mandi. Setelah itu, saya ambil semua uang dan HP lalu pergi,” bebernya.

Perempuan bertato di bagian dada itu mengaku, tak sempat disentuh oleh pria hidung belang tersebut. Selain itu, meski pernah bekerja sebagai sexy dancer di Classic, Jakarta, menjadi PSK daring diakuinya tak pernah dilakoni.

Kapolsek Panakukang, Kompol Jamal Fatur Rahman, melalui Kasi Humas Polsek Panakukang, Bripka Ahmad Halim, berdasarkan keterangan pelaku, jajakan PSK online ini hanya modus dari aksi pencurian.

Komentar

Loading...