Jelang Hari Pers Nasional, FAJAR Group Inisiasi Pilkada Damai

Panitia HPN audiensi dengan Wagub Sulbar.

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Menyambut peringatan Hari Pers Nasional, 9 Februari 2020, mendatang, FAJAR Grup bekerja sama dengan Pemprov Sulbar akan menggelar serangkaian perlombaan olahraga dan seminar Penguatan Media Mengawal Pilkada Damai.

“Kegiatan dalam rangka Hari Pers Nasional, Fajar Group menginisiasi kegiatan lomba olahraga antar jurnalis (tenis meja, bulutangkis dan futsal) dan seminar Penguatan Media Mengawal Pilkada Damai 2020 pada 21-27 Februari,” kata Sekretaris Panitia HPN, Nasrun Nur, Kamis, 16 Januari 2020.

Ketua Panitia, Mustafa Kufung, menambahkan, pelaksanaan HPN ini dilakukan dengan seminar yang bakal dikemas secara dialogis. Dialog akan membahas tentang sinergi antara pers dan seluruh elemen dalam memberi sumbangsi demi kemajuan Sulbar.

HPN 2020 dilaksanakan disetiap daerah, di Sulbar sendiri bakal diadakan perlombaan olahraga antar jurnalis di Sulbar. “Kegiatan HPN ini dipusatkan di Banjarmasin, tapi perwakilan perusahaan media, Fajar Group melaksanakan HPN untuk meramaikan event di daerah,” ungkapnya.

Sehari sebelumnya, Rabu, 15 Januari panitia juga telah melakulan audience dengan Bupati Mamuju Habsi Wahid. “Dan beliau mendukung penuh kegiatan ini. Selanjutnya malam nanti, kami akan melakukan audience dengan Bupati Majene di rujab beliau,” katanya.

Sekadar diketahui, Hari Pers Nasional (HPN) diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia, didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...