Juventus Hajar Udinese di Coppa Italia, Sarri Puji Duet Dybala-Higuain

0 Komentar

Dybala, Higuain, dan Bentancur merayakan gol Juventus di Allianz Stadium / EPA

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus lolos ke babak delapan besar Coppa Italia setelah menghajar Udinese empat gol tanpa balas. Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain yang berdeuet di lini serang dan menghasilkan tiga gol mendapat pujian khusus dari sang pelatih, Maurizio Sarri.

Dalam laga di Allianz Stadium, Kamis, 16 Januari hari ini, Gonzalo Higuain membuka keunggulan Juve di menit ke-16. Gol ini lahir berkat kerja sama satu-dua antara Higuain dan Dybala.

Juventus menggandakan keunggulan di menit ke-26 melalui penalti Dybala. Penyerang kidal Argentina itu kemudian mencetak gol keduanya di menit ke-58. Kali ini, giliran Higuain yang memberi assist padanya.

Pesta gol Juve ditutup dengan gol Douglas Costa di menit ke-61. Dengan hasil 4-0 ini, Si Nyonya Tua lolos ke perempatfinal dan akan berhadapan dengan pemenang laga antara AS Roma kontra Parma, dinihari nanti.

“Itu adalah gol indah yang langka, untuk melihat tiga atau empat pertukaran seperti itu dengan kecepatan tinggi. Itu sepadan dengan harga tiketnya,” kata Sarri kepada Rai Sport sambil tersenyum dikutip dari Football Italia.

Sarri tidak menyebut performa anak asuhnya adalah pertunjukan Sarriball. “Saya suka melihat gol seperti itu dengan passing cepat, tetapi hal seperti itu hanya bisa bekerja dengan pemain dengan kualitas teknis yang hebat. Tim ini memiliki itu. Saya senang dengan cara kami bekerja,” lanjutnya.

“Tim ini memiliki potensi sedemikian rupa sehingga bisa berbuat lebih banyak. Katakan saja kita mendapatkan hasil sekarang dengan pertunjukan yang menjadi pertanda baik untuk masa depan yang lebih baik,” tandasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...