Kedai Kopi Ini Jadi Tempat “Titip Suami”

FOTO: ARINI/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Kedai Kopi Daeng Te'ne yang terletak di Kawasan pusat perbelanjaan Grand Mall ini cukup unik.

Pasalnya, selain menggunakan teko kuningan manual dalam meracik kopi, kedai ini dikenal sebagai tempat "titip suami".

Bagaimana tidak, kedai kopi ini dipadati oleh pengunjung pria yang tengah mengantar istrinya berbelanja.

Meski terbilang manual dan masih menggunakan cara lama, salah satu warung kopi (Warkop) Daeng Te'ne Kopi yang terdapat di Kawasan Perbelanjaan Grand Mall Batangase, Maros itu mampu bersaing mengandalkan sajian kopi dengan racikan khas teko kuningan.

Pemilik Daeng Te'ne Kopi, Arsyad Daeng Lira, menyebutkan, jika pasar kopi teko juga tidak jauh kalah besar penikmatnya dibanding sajian kopi mesin modern. Apalagi kopinya itu mampu berada di tengah kawasan modern.

"Sebenarnya, kami juga mau membawa sensasi ngopi manual di kawasa modern, jadi kami berani untuk hadir di kawasan perbelanjaan Grand Mall, apalagi melihat antusias warga Maros yang hendak menikmati kopi teko manual ketika berada di kawasan Grand Mall," jelasnya saat ditemui, Kamis (16/1/2020).

Ia melanjutkan, meski terbilang manual dan terbilang khas, Daeng Te'Ne Kopi juga menghadirkan sajian menu yang tidak kalah modern dari yang modern, seperti es kopi kekinian, pelbagai macam olahan jus. Bahkan kedepan, dirinya akan menghadirkan menu minuman sehat.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...