Kehilangan Bayi Kembar, Irish Bella dan Ammar Zoni Berbagi Kisah Lewat Meet and Greet ESQ


FAJAR.CO.ID,MAKSSAR– Pasca kedukaan, setelah bayi kembar mereka meninggal dalam kandungan di usia 28 minggu, pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zoni berusaha bangkit.

Sempat terpuruk, keduanya berusaha menghadapi kesedihan. Kini mereka mencoba menenangkan diri lewat pelatihan ESQ (Emosional Spiritual Quotient), atau terapi pemulihan hati untuk belajar mengelola rasa sedihnya.

Kepada FAJAR, pesinetron Amar Zoni mengatakan untuk pertama kalinya mereka akan membagikan kisah mereka lewat coaching meet and greet “Milenial Berkarakter”. Di Maxone Hotel, 19 Januari mendatang.

“Jadi ini bukan berdakwah tetapi lebih kepada membagikan kisah dan pengalaman yang mungkin bisa menjadi motivasi utamanya bagi milenial,” tuturnya saat berkunjung di redaksi FAJAR, Kamis,16/01.

Senada dengan hal tersebut, Irish Bella mengatakan lewat ESQ, ia jadi bisa belajar banyak. Untuk itu apa yang membuatnya baik juga akan dibagikan kepada masyarakat di Makassar.

“Ini kali pertama kami membagikan kisah ini dan memilih Makassar karena teman-teman Aish (panggilan fans) di Makassar juga banyak yang minta kami datang,” tuturnya. (wis/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar