Mengharukan, 16 Tahun Terpisah, Dua Remaja Kembar Ini Bertemu Pertama Kali

PERTEMUAN PERTAMA: Nadya Tri Elvira (kiri) dan kembarannya, Nabilla Azzahra, di acara Gritte Buka Praktek. (YOUTUBE GRITE AGATHA)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Kisah hidup dua remaja kembar ini begitu mengharukan. Enam belas tahun terpisah, Nadya Tri Elvira dan Nabilla Azzahra bertemu berkat bantuan warganet. Twitter did the magic!

Dua tahun lalu Nadya mendapat kiriman video TikTok dari temannya, Elda. Isinya seorang gadis yang disebut mirip dengannya.

Namun, Nadya tak mengindahkan. Menurut dia, Elda mungkin salah lihat. Mana ada orang mirip dengannya.

Pertengahan Desember lalu, salah seorang teman SD Nadya menandai akun Instagram Nadya di akun gadis yang diketahui bernama Nabilla itu. Kata teman tersebut, mereka memiliki kemiripan.

Nadya jadi penasaran. Yang awalnya merasa tidak menganggap Nabilla mirip, dia jadi semakin ingin tahu. ”Aku kepoin lagi kok iya lama-lama mirip,” kata gadis yang tinggal di Depok itu kemarin (15/1).

Rasa penasaran membuat Nadya mencari tahu sendiri. Dia mengamati akun Instagram Nabilla, @billeuww.

Dari situ dia mendapati semakin banyak kesamaan. ”Di bagian highlight itu ketahuan kalau kami punya hobi sama, makan es batu,” cerita Nadya.

Sejumlah postingan di Instastory juga mirip. Kesamaan lainnya, mereka fobia pada balon. Dilihat dari postur dan gaya saat berfoto juga sama. Begitu pun cara tertawa. Nadya lantas bertanya ke mamanya tentang siapa Nabilla. Dia memperlihatkan foto Nabilla hasil capture di TikTok.

Komentar

Loading...