Nikita: Ada Suami Justru Bikin Rezki Saya Seret

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Setelah tiga kali gagal menikah, Nikita Mirzani mengaku jera membangun rumah tangga. Bukan tanpa alasan, mantan istri Dipo Latief ini merasa rezekinya akan seret apabila punya suami.

“Kalau nikah lagi iya (kapok), maksudnya takut kalau nikah lagi ada perceraian. Iya (rezeki seret), memang iya. Kalau ada laki gue seret rezekinya, kalau ada suami apa lagi itu seret,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Bukan hanya sekedar ucapan, ibu tiga anak ini merasakan sendiri saat dia menikah dengan Sajad Ukra dan Dipo Latief.

“Soalnya gue flashback ke zaman dulu, waktu gue nikah sama si botak (Sajad Ukra) seret, waktu sama yang terakhir (Dipo Latief) seret, sampai gue nggak ada program kan,” ungkapnya.

Padahal kata Nikita Mirzani, sebelum menikah dengan Dipo Latief, dia mempunyai banyak pekerjaan. Tapi setelahnya, dia justru kebanyakan nganggur.

“Tapi sebelumnya yang gue belum nikah sama yang terakhir ini (Dipo Latief), gue punya Warkop DKI, gue punya P3H, eh sama dia hilang semua,” terang Nikita Mirzani.

Atas dasar itu pula, dia merasa hidupnya lebih baik tanpa pasangan.

“Jadi kayanya gue pikir hidup gue indah kalau nggak ada pasangan deh, yang penting gue ada anak-anak,” pungkasnya. (jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...