Nikita Mirzani dan Uya Kuya Damai di Pagi Pasti Happy

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Nikita Mirzani akhirnya berdamai dengan presenter Uya Kuya setelah sempat berseteru sejak beberapa bulan lalu. Momen perdamaian mereka terjadi dalam program acara Pagi Pagi Pasti Happy, Kamis, (16/1).

Dalam acara tersebut, Nikita Mirzani bertemu kembali bersama Uya Kuya sebagai pembawa acara. Keduanya lantas bersalaman hingga berpelukan sebagai tanda sudah saling memaafkan. “Iya (damai),” kata Nikita.

Mantan istri Dipo Latief itu menyebut sebenarnya telah berdamai dengan Uya Kuya sejak beberapa waktu lalu. Namun, baru kali ini dirinya akhirnya bisa bertemu.

Perdamaian Nikita dengan mantan vokalis Tofu itu terjadi berkat jasa sahabatnya, Fitri Salhuteru.

“Via Kak Fitri,” ucap Niki, sapaannya.

Pemain film Nenek Gayung itu mengaku sudah sepatutnya dirinya berdamai dengan Uya Kuya. Mengingat pertemanan mereka sudah terjalin sejak lama. Sehingga Nikita Mirzani merasa harus legawa dan saling memaafkan.

“Saling legawa, Papi Uya mengaku salah, Niki juga salah,” imbuh Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Uya Kuya sempat berseteru. Selain tidak bertegur sapa, dirinya juga meng-unfollow akun Instagram presenter dengan rambut nyentrik tersebut.

Polemik ini bermula saat Nikita Mirzani tidak suka dengan kedekatan Uya Kuya dengan Barbie Kumalasari. Sebab Uya Kuya kerap menghadirkan Barbie Kumalasari sebagai konten YouTube miliknya hingga muncul tuduhan setting-an. (jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...