Onani di Depan Umum,Polisi Periksa Kondisi Psikologis Pelaku

TERSANGKA : Ari Yuswan Yusuf (HILDAN SEPKA/RADAR SIDOARJO)

FAJAR.CO.ID,SIDOARJO-Pria yang melakukan onani di tempat umum, Ari Yuswan Yusuf, 35, memang sudah ditangkap. Namun, Satreskrim Polresta Sidoarjo masih akan mengembangkannya lagi. Yakni, terkait pemeriksaan psikologis tersangka.

Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami tindak pornografi yang menjerat warga Desa Gelam Kecamatan Candi itu. “Untuk memastikan psikologis tersangka. Karena itu kami akan lakukan pemeriksaan,” terang Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Hasil dari pemeriksaan itu akan menjadi salah satu pertimbangan polisi dalam mengambil langkah selanjutnya. Pasalnya, hal yang dilakukan tersangka memang tidak lazim. Ia sudah melakukan onani itu berulang kali. Uniknya dilakukan dimuka umum. Terakhir, warga Desa Gelam berbuat tidak senonoh itu di atas motor di kawasan Buduran.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, polisi berhasil meringkus tersangka setelah perbuatannya viral di sejumlah media sosial. Berdasarkan rekaman video yang beredar, polisi berhasil melacak keberadaan tersangka. Warga Desa Gelam itupun berhasil diringkus polisi di jalan sekitar rumahnya.

Dihadapan polisi, tersangka mengaku jika melakukan perbuatan tidak senonoh itu karena alasan birahi. Ia terobsesi melakukan hubungan badan dengan gadis berseragam sekolah atau mahasiswa. Karena itulah, ia melakukan onani di atas motor sambil memperhatikan pelajar berseragam yang lalu lalang di jalan tersebut. (son/vga)

(sb/jpg/Nug/JPR)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...