Petinggi Inter ke London, Ingin Beli 3 Pemain Sekaligus

0 Komentar

Christian Eriksen/EPA

FAJAR.CO.ID, LONDON—Ketua Inter Milan Piero Ausilio terbang ke London pada hari Rabu waktu setempat untuk menyelesaikan proses transfer pemain incaran klub Serie A Italia itu. Tidak tanggung-tanggung, Ausilio ingin menyelesaikan tiga transfer pemain Liga Premier sekaligus.

The Daily Mail mengklaim Ausilio akan berusaha untuk merundingkan kesepakatan untuk “pemberontak” Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, striker Chelsea Olivier Giroud dan pemain Manchester United Ashley Young.

Tugas utama Ausilio adalah untuk mengamankan tanda tangan Eriksen. Namun, Daily Mail percaya pihak Setan Merah, julukan MU dan Frank Lampard, pelatih Chelsea juga siap melakukan bisnis dengan Inter.

Khusus Giroud, Pelatih Inter, Antonio Conte dilaporkan ingin bereuni kembali dengan mantan anak asuhnya tersebut. Untuk Giroud, klub Milan itu siap menawarkan 4 juta poundsterling untuk jasanya selama satu setengah musim.Laporan lain soal transfer Chelsea di Express adalah klub West Ham United tertarik untuk merekrut Ross Barkley dengan status pinjaman hingga akhir musim. Sebelumnya, Manajer West Ham, David Moyes melatih Barkley di Everton.

Namun, Chelsea kabarnya menolak mengizinkan pemain internasional Inggris itu meninggalkan Stamford Bridge. The Blues bersikeras bahwa Barkley masih merupakan bagian penting dari rencana mereka. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...