Praveen/Melati Wakil Pertama di 8 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2020

0 Komentar

Praveen Jordan dan Melati Daeva / Badminton Indonesia / Screenshot

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi wakil pertama Indonesia di babak delapan besar Daihatsu Indonesia Masters 2020. Di babak 16 besar, juara French Open 2019 itu mengalahkan wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Yang Ching Tun.

Praveen/Melati yang saat ini menempati rangking lima dunia kalah 20-22 di game pertama. Namun, mereka bisa bangkit di set berikutnya dengan kemenangan 21-12. Pada game penentuan, Praveen/Melati akhirnya memastikan langkah ke perempatfinal dengan kemenangan 21-12.

Sebelumnya, pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu gagal melanjutkan kejutan mereka setelah mereka takluk dari pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Dalam laga siang tadi, Owi/Apri kalah dua game langsung 9-21 dan 12-21.

Wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing juga membuat pasangan ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika harus mengemas koper lebih awal. Dalam laga sore ini, Alfian/Annisa kalah 13-21 dan 11-21. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...