Raker, Ombudsman Sulbar Siap Tingkatkan Kinerja di Tahun 2020

0 Komentar

Fajar.co.id, Mamuju – Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat siap meningkatkan kinerja dengan menggelar Rapat Kerja (Raker) Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat Tahun 2020 (16/01/2020).

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat, Lukman Umar, pada saat membuka Raker secara resmi.

“Raker ini bukanlah acara seremonial semata, namun ini merupakan upaya untuk meningkatkan kinerja Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat di tahun 2020. Karena dibutuhkan perencanaan yang baik untuk menghasilkan kerja-kerja yang optimal dan efektif. Kita berharap dengan raker ini, itu mampu mensinergikan segala elemen yang kita miliki,” kata Lukman.

Pada kesempatan yang sama, Muhammad Asri selaku Ketua Panitia Rapat Kerja Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat Tahun 2020 menyampaikan bahwa pada kegiatan ini, beberapa bidang menyampaikan hasil evaluasi tahun 2019 dan perencanaan kegiatan tahun 2020. Bidang tersebut yakni Penerimaan dan Verifikasi Laporan, Pencegahan, Pemeriksaan Laporan, Kesekretariatan dan Tim Humas.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat melanjutkan bahwa pihaknya berharap semoga ide-ide segar yang dihasilkan dalam raker ini dapat diaplikasikan dalam proses pengawasan maupun pencegahan tindakan maladministrasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik. “Itu demi menciptakan pelayanan publik yang lebih prima di Tanah Malaqbi,” tandasnya. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...