Soal Mattoanging, Dewan: Solusinya Kami Mediasi Antara Gubernur dengam YOSS

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel, bakal mempertemukan pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) dengan Gubernur Nurdin Abdullah.

Langkah ini diambil lantaran kedua pihak bersikukuh dan mengklaim Stadion Mattoanging adalah miliknya. Itu terlihat saat rapat dengar pendapat (RDP) di Komisi E DPRD Sulsel, siang tadi.

Pemprov Sulsel ngotot ingin mengosongkan lapangan karena akan melakukan renovasi, sementara YOSS tetap ingin bertahan lantaran masih ada proses hukum yang sedang berjalan.

“Kami memediasi, kita akan pertemukan antara YOSS dan Pak Gubernur. Kalau beliau (Nurdin Abdullah) ada waktu besok, kita bertemu bahas soal masalah ini,” kata Ketua Komisi E DPRD Sulsel Rusdin Tabi usai memimpin rapat gabungan yang menghadirkan YOSS dan Kadispora Sulsel, Kamis, 16 Januari.

Politisi Partai Gerindra ini menambahkan bahwa, semua pihak harus menahan diri dan tidak memaksakan kehendak sebelum pertrmuan antara YOSS dan Nurdin Abdullah dilkasanakan.

“Kita semua mengingikan pembangunan stadion cepat. Tetapi tidak meninggalkan pihak-pihak yang sudah lama mengurus stadion itu,” ujarnya. (taq/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...