Solskjaer Senang MU Akhirnya Bisa Kalahkan Wolves

0 Komentar

Marcus Rashford tersungkur di lapangan / EPA

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United akhirnya bisa mengalahkan Wolverhampton Wanderers di laga ulangan babak ketiga Piala FA. Ini adalah kemenangan pertama United dalam enam pertemuan dengan Wolves di semua kompetisi sejak musim lalu.

Di lima pertemuan sebelumnya, MU menderita dua kekalahan dan tiga hasil imbang. Makanya, tidak berlebihan jika Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer sangat senang menanggapi hasil pertandingan ini. “Kami senang akhirnya bisa mengalahkan Wolves,” katanya di BBC.

Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Kamis, 16 Januari, dinihari tadi, MU menang 1-0 lewat gol Juan Mata. Gelandang serang asal Spanyol itu mencetak gol semata wayang MU di menit ke-67 setelah menerima assist dari Anthony Martial.

Atas kontribusi golnya tersebut, ia mendapat pujian sang pelatih. “Juan Mata adalah kelas yang berbeda. Dia memiliki keterampilan, ketenangan, dan bahkan kecepatan,” ujar legenda Norwegia tersebut.

Secara umum jalannya pertandingan, Solskjaer mengaku cukup puas. Menurutnya, kedua kubu juga sedikit kelelahan menjelang akhir pertandingan. “Dan pertandingan terbuka, terkadang itu tidak cocok untuk kami,” ujarnya.

Di babak keempat FA Cup, hasil drawing mempertemukan MU dengan pemenang laga antara Watford dan Tranmere Rovers. Dua calon lawan ini di atas kertas bisa diatasi United untuk melaju ke babak berikutnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...