Buka Kesempatan Belajar untuk Masyarakat Umum, STIA LAN Launching Nama Baru

0 Komentar

Direktur Politeknik STIA LAN, Prof Amir Imbaruddin didampingi Wakil Direktur III, Najmi Kamariah, dan Sekretaris, Jessica Fransisca silaturahmi ke redaksi FAJAR, Jumat, 17 Januari. (Foto: Abe Bandoe/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bagi yang ingin melanjutkan studi perguruan tinggi, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Lembaga Administrasi Negara (LAN) membuka kesempatan kepada siswa fresh graduate yang ingin melanjutkan studi perguruan tinggi.

“Kami tak hanya menerima pemerintahan saja. Kami membuka untuk masyarakat umum yang ingin bekerja mungkin di organisasi masyarakat, juga belajar mengenai bisnis,” ungkap Direktur STIA LAN Makassar, Prof Amir Imbaruddin, saat berkunjung ke Redaksi Harian FAJAR, Jumat, 17 Januari 2020.

STIA LAN juga akan melaunching nama baru yakni Politeknik STIA LAN Makassar di Kampus STIA LAN, Rabu, 22 Januari, mendatang.

Saat ini Politeknik STIA LAN Makassar telah melahirkan ribuan alumni pilihan yang tersebar di lingkup Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah TNI maupun Polri.

Dalam rangka transformasi pendidikan tinggi berbasis vokasi sesuai tuntutan zaman dan arah pembangunan, maka penerimaan mahasiswa Politeknik STIA LAN Makassar sudah terbuka untuk umum. (ind)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...