Ganggu MU Buru Koulibaly, Madrid Tawarkan Uang Plus Pemain ke Napoli

Kalidou Koulibaly mengawal Mohamed Salah di Liga Champions/Francesco Pecoraro/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid siap mengganggu Manchester United dalam perburuan tanda tangan bek tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly. Raksasa Spanyol itu kabarnya menyiapkan tawaran lebih menggiurkan kepada Napoli.

Wartawan Italia, Fabio Santini baru-baru ini mengklaim bahwa Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer bersedia menandatangani Koulibaly dengan harga antara antara 60-65 juta poundsterling. Dan media Spanyol, Eldesmarque mengklaim Madrid akan mengajukan tawaran lebih tinggi.

Pelatih Madrid, Zinedine ZIdane menurut Eldesmarque sudah meminta pembelian bintang tim nasional Senegal itu kepada presiden klub, Florentino Perez. Perez pun dilaporkan siap menawarkan 60 juta poundsterling plus gelandang serang, James Rodriguez.

Madrid berani mengajukan tawaran tinggi kepada Napoli setelah mereka memutuskan mengakhiri perburuan Paul Pogba. Sport dalam pemberitaan mereka dikutip dari Express menekankan bahwa El Real menarik minat mereka dari gelandang United itu karena dua alasan.

Pertama, Perez muak berurusan dengan agen Pogba, Mino Raiola. Alasan kedua, mereka sudah memiliki Federico Valverde, gelandang berusia 21 tahun yang mereka yakini akan punya peran besar di Santiago Bernabeu.

Musim panas lalu, Pogba menjadi target transfer Madrid. Kedua pihak bahkan diklaim sudah cocok soal gaji. Hanya saja, Setan Merah, julukan MU menolak melego pemain timnas Prancis itu. Pada saat bersamaan, Valverde mulai menunjukkan kemampuan terbaiknya di awal musim ini. (amr)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...