Grand Launching “Garuda di Lautku” Dihadiri Kasal

0 Komentar

Grand Launching, “Garuda di Lautku”

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, didampingi oleh Danlantamal VI, Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas melaksanakan Doa bersama di Masjid Jami’atul Bahari Mako Lantamal VI, Jum’at (17/01/2020)siang.

Kegiatan itu merupakan Grand Launching “Garuda Di Lautku” yang dihadiri personel Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI.

Doa bersama dilaksanakan usai Salat Jum’at bersama yang bertujuan untuk kelancaran pelaksanaan event Grand Launching “Garuda Di Lautku” yang akan digelar malam ini di Wisma Negara Makassar kawasan Center Point of Indonesia Jl. Metro Tanjung Bunga.

Doa bersama ini, dipimpin langsung oleh Letkol Laut (KH) As’ad dengan melantunkan beberapa Asmaul Husna dan doa khusus memohon kepada Allah SWT demi kelancaran dan kesuksesan acara tersebut.

“Doa bersama ini dilaksanakan dengan tujuan untuk diberikan kelancaran oleh Allah SWT atas pelaksanaan Grand Launching Garuda Di Lautku nanti malam di Wisma Negara, tentunya dengan usaha dan ikhtiar kami akan melakukan yang terbaik untuk event yang berskala Nasional ini,” ujar Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas selaku Ketua Panitia Pelaksana event ini.

Danlantamal VI juga berharap agar pada pelaksanaan nantinya tidak menemui hambatan apapun juga.

“Kami bersama panitia grand launching “Garuda Di Lautku” berusaha semaksimal mungkin untuk suksesnya grand launching “Garuda Di Lautku” ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan”, tambahnya. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...